Djarum Black Blog Competition Vol. 2


Blog walking merupakan salah satu bentuk hiburanku diantara kesibukan sebagai seorang guru muda “sssst baru CPNS” hehehe, juga sebagai obat stres karena memikirkan kenakalan anak-anak di sekolah. Pekerjaanku sekarang menuntut sebuah kompetensi tersendiri, karena apabila dengan dasar kompetensi yang salah maka akan menimbulkan sebuah kebohongan publik. Guru, ya guru merupakan sebuah impianku sejak kanak-kanak. Berawal dari niat juga tekad yang bulat aku masuk jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP Universitas Galuh Ciamis.

SMA Negeri 1 Mangunjaya kabupaten Ciamis merupakan tempat ku menunaikan kewajiban sebagai abdi negara. Hari-hari ku boleh dibilang sangat super sibuk, karena selain mengajar di SMA tersebut aku juga menjadi Asisten Dosen di Almamaterku tercinta Universitas Galuh Ciamis. Waktuku kuhabiskan dari senin sampai minggu untuk memberikan bimbingan agar tercipta sebuah perubahan kemampuan, karena hakikat seorang guru membelajarkan siswa agar terjadi sebuah perubahan kemampuan pada diri siswa itu sendiri.


BLACK IN NEWS: Universitas Galuh merupakan salah satu universitas swasta di kabupaten Ciamis. Selama aku berkuliah disana belum pernah kedatangan yang namanya Autoblackthrough goes to campus hehe, maklum universitas ini ada di sebuah Kabupaten di Jawa Barat namun aku sangat bangga.

Yups ku temukan Djarum Black Blog Competition Vol. 2 ketika berblog walking ria, dengan tangkas ku gulir cursor mouse ku ke arah address bar untuk ikut Mendaftar. Kejutan hadiah yang ditawarkan sangat menarik yakni untuk juara 1. Sebuah Notebook DELL, juara 2. Blackberry Javeline, juara 3. Blackberry Gemini, juara Favorit iPOD touch 8GB dan top 4 s.d 10 voucher Rp. 500 ribu.

Yoo sobat blogger yang mau mendaftar silakan disini Djarum Black. Selamat berkompetisi semoga dengan adanya Djarum Black Blog Competition Vol. 2 ini dapat mempererat tali silaturahmi dan menjadi media belajar. SEMOGA.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: