IDM 5.18 build 5 – lebih cepat Brow..

Internet Download Manager kembali melakukan update versi yang baru : Internet Download Manager (IDM 5.18 Build 5) . Sehingga untuk sementara IDM telah melakukan beberapa kali update pada versi 5.17 dari Build 2 sampai saat ini IDM 5.18 Build 5. Tentu update ini dilakukan memperbaiki dan meningkatkan kinerja Program Internet Download Manager ini.

Internet Download Manager merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat sebagai Download Accelerator dan Download Manager, karena dapat meningkatkan kecepatan download. Jika kita selama ini sudah terbiasa menjadikan IDM sebagai Download Manager, maka rasanya kita perlu untuk melakukan update. Untuk yang belum mempunyai IDM bisa menggunakan software ini sebagai download manager. Karena bisa meningkatkan kecepatan download ketika anda mengunduh suatu file di internet.


Internet Download Manager mendukung proxy server, ftp dan protokol http, firewall, pengalihan, kue, otorisasi, MP3 audio dan isi video MPEG pemrosesan. IDM diintegrasikan ke dalam Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2, dan semua browser populer lainnya untuk secara otomatis menangani download Anda. Anda juga dapat menarik dan menjatuhkan file, atau menggunakan Internet Download Manager dari baris perintah. Internet Download Manager dapat memanggil modem Anda pada waktu yang ditetapkan, download file yang Anda inginkan, lalu menutup telepon atau bahkan mematikan komputer Anda bila dilakukan.
    • Ibnu
    • Desember 22nd, 2009

    Tak ambil ya Sob,,,,

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: